Just another WordPress.com site

[RANDOM] 14.01.12

HELLO EPRIBADEEEH /bahasainggrisgagal /jangandicontoh u__u

Kali ini gue mau ngepost tentang ‘Nama-nama Panggilan Gue di Sekolah’. Sebenernya gue pernah bahas ini di twitter sih, cuma ya karena mungkin ada beberapa orang yang pengen tau juga tapi gapunya twitter /ditabok/ yaudah deh akhirnya gue mutusin buat ngebahas ini lagi disini….. di blog abalabal gueeeeeeh HAHAHAHA /kicks/

Oke oke kali ini serius *ngambil mic* Ehm ehm.. Okay this is the story~

Jadi kan gue itu sekolah di SMP Negeri 4 Surakarta, salahsatu SMPN favorit di Surakarta /InfoPenting /GuePunMerasaBangga muehehehe XD Oiya gue itu sekarang duduk di kelas 9E, nomor absen 21..

Reader: “Gapenting woy! Siapa juga yang butuh info kayak gitu? Dih”
Gue: “Yee sukasuka gue doong. Ini kan blog gue :p”

Oke lanjut.. Nah kan gue punya semacam Nama-nama Panggilan atau Sebutan yang dikasih temen-temen gue buat gue.
Nih gue kasih daftar nama-nama panggilan gue beserta orang yang menciptakannya:
1. Linda
2. Horror – Laras
3. Lindu – Sisca
4. Rowperr – Laras
5. Gempa – Rendi /IniMaksutnyaApaan -__-
6.  Earthquake – Dhea A.
7. Horror Kitty – Laras
8. Kucing – Fida
Dan yang terakhir…. Duh gue males nyebutinnya. Abisnya ini terlalu frontal namanya u____u
9. Bunder – Farah /INIMAKSUNYAAPAANWOY -___-

Nah sekarang gue bakal ceritain satusatu gimana itu semua bisa tercipta…
1. Linda: gausah diceritain aje yeee.. Ini pan emang nama asli gueeeeeh 😀

2. Horror
Ini bermula waktu gue studytour ke Bali bareng anak-anak kelas 8 di Patska. Waktu itu kan habis dari Pantai Kuta, gue sama Laras pergi ke Hawaii. Kita disana liat barang-barang yang dijual disitu. Dan kalian tau readers, gue sama Laras sampe muterin tu tempat sebanyak kuranglebih 8 kali kalo gasalah.  8 kali… DELAPAN KALI SODARASODARA /GEBRAKMEJA /GANYANTE /DIRAJAMSEJUTAUMAT u__u nah habis itu kan kita berdua liat-liat gantungan kunci yang bentuknya hewan yang bisa ngeluarin suara gitu.. Gue sama Laras mainin tuh gantungan, kita pencet satu-satu dan ternyata itu mengundang perhatian mbak-mbak pegawai disitu. Duh mampus. Gue langsung tarik Laras pergi darisitu terus pergi ke tempat lain. Dan akhirnya gue sampe di sebuah meja yang diatasnya ada beberapa gelas yang ada tulisannya. Nah waktu itu gue baca yang tulisannya ada yang kayak gini “Kalo anda berkaca… Horror” nah kebetulan gue pas baca bagian “Horror” itu rada aneh gimana gitu. Nah spontan si Laras yang emang suka ketawa itu  langsung ngakak begitu gue baca “Horror” dengan logat aneh, sampe-sampe mbak-mbak pegawai yang ada di deket kita lagi-lagi ngeliatin kita. Mampus. Dan kemudian gue langsung tarik Laras keluar dari situ dan balik ke bus. Nah sejak itulah gue dipanggil Horror. Awalnya sih cuma Laras yang manggil gue Horror, tapi akhirnya semua cewe di kelas gue ikut-ikutan manggil gue Horror -___-

3. Lindu
Kalo ini gue juga gatau kenapa bisa dipanggil Lindu sama Sisca. Tapi kata Sisca sih gini, “Enakan manggil Lindu daripada Linda” -____- Itu anak benerbener deh yak *uyenguyeng* -__-

4. Rowperr
Kalo ini sih cuma plesetannya dari Horror aja.. Yang bikin juga Laras. Jadi tuh ini garagara dia kalo sms sukanya bilang gini, “Hey yo horror rowperr”. Gue yang baca tu sms kadang-kadang pengen bunuhdiri, kenapa bisa gue punya temen se aneh dia -__-

5. Gempa
Kalo ini sih sebenernya cuma mengartikan nama Lindu yang dibuat sama Sisca. Awal mula nama ini tuh waktu jam tambahan matematika hari Jumat kalo gasalah. Pas gue disuruh maju ke depan, Sisca manggil-manggil gue, biasalah gue kan orang terkenal /KibasPoni AOKAOKAOK nah waktu itu si Sisca manggil gue, “Lindu!” dan secara tiba-tiba Rendi bilang gini, “GEMPA! Heh Gempa!”. Sementara itu gue yang ngedengernya langsung pengen minum Baygon -__- Bayangin aja nama itu langsung terkenal. Astagaa -___-

6. Earthquake
Kalo ini sih sebenernya cuma terjemahan bahasa inggris dari kata Gempa. Gatau juga sih maksut Dhea bikin ini nama apaan, tapi yang pasti dia bilang gini, “Biar lebih keren lind” geeeezzz -___- iyeiyee gue tauu mentangmentang elu pinter bahasa inggris u___u terus bikinin nama gue pake bahasa inggris -__-

7. Horror Kitty
Sekali lagi ini bikinan Laras -___- dulu sih gatau kenapa gue bisa dipanggil Hello Kitty gituuh. Tapi kayaknya gue tau deh kenapa, yah ini garagara dulu waktu kelas 7 gue pernah punya botol minum yang gambarnya Hello Kitty .__. Dan sekarang kata Hello itu diganti sama kata Horror. Jadilah nama Horror Kitty /BunuhDiri -____-

8. Kucing
Sebelumnya gue mau kasih tau kalo gue itu PECINTA KUCING. Makanya jangan heran kalo liat gue suka teriak-teriak gajelas kalo liat kucing. Muehehehehe .__.v nah balik ke masalah panggilan Kucing yang dikasih Fida. Emmm kayaknya sih gue dipanggil Kucing garagara kuku gue panjang-panjang dan gue suka nyakar orang-orang. Yah esp. Sisca. I’m sorry Sis ;___;

9. Bunder
Oke ini yang paling bikin gue PRUSTASI. Ini demi apa Farah bisa kasih panggilan itu buat gueee /TelenBaygon -___- Oke gue ngaku kalo gue itu emang gendut terus juga bunder. Tapi ngga gitu juga dooooong ;;____;; Mana ini Farah kalo manggil gue Bunder gitu pake senyumsenyum segala lagi… /dor /TembakFarah -__-

Semuanya udah gue ceritain satu-satu kaan? HAHAHA gimana gimana? Temen-temen gue aneh-aneh yak /Ditabok .____.v
Okedeh sekarang waktunya gue pamit.. Gue mau tweeting dulu HAHAHA

GUTBAI EPRIBADEEEEEH I LAP YUUUUUH :***

2 responses

  1. WHAT ABOUT MISS YADONG? *ngerling*

    February 9, 2012 at 4:52 am

    • APAAN WOY? YAOLOH -_-

      February 11, 2012 at 3:10 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s