Just another WordPress.com site

DRABBLE/NADO SARANGHAE (YAOI)

Pairing: Jonghyun-Key

Malam itu seluruh anggota SHINee sedang tertidur lelap karena kelelahan akibat konser tour yang mereka gelar. Kecuali satu orang, Key, sang rapper fashionista SHINee. Ia masih terjaga hingga saat ini. Kini ia sedang duduk di balkon asrama SHINee, menikmati suasana Korea pada saat malam hari. Hingga sebuah suara menyadarkannya..
“Key..” suara orang itu. Suara yang sangat familiar bagi Key. Key segera menoleh menatap lelaki yang memanggilnya tadi, sedang berdiri meminum cokelat panas. Ia tersenyum pada Jonghyun, “ya hyung? hyung kenapa sudah larut malam begini belum tidur?” tanya Key. “seharusnya aku yang bertanya seperti itu padamu Key. kenapa kau belum tidur sampai jam segini? ini kan sudah hampir tengah malam.. kau tidak lelah?” tanya Jonghyun sambil berjalan mendekati pagar balkon asrama. “a..aku hanya belum bisa tidur saja. hehe..” jawab Key sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu. Salting. “hyung kenapa belum tidur juga?”
“entahlah aku juga tidak tahu. mungkin aku terkena insomnia. haha..” tawa Jonghyun lalu kembali menyandar di pagar balkon. Key terus saja menatap wajahnya yang tampan itu. Key memang menyukai sosok laki-laki itu, namun hinggat saat ini ia masih takut untuk mengatakannya. Ia takut kalau nanti hyung-nya itu akan benci padanya. Key juga selama ini sudah mencoba untuk melupakan Jonghyun. Namun hasilnya? Ia masih tetap mencintai laki-laki itu. “Key?!” ujar Jonghyun sambil mengibas-ngibaskan tangannya itu di depan wajah Key. Key yang tadi sempat melamun, langsung tersadar. “eh? ya hyung? ada apa? mau kumasakkan sesuatu?”
“bukan bukan.. hanya saja tadi kau melamun. sebenarnya apa yang sedang kau pikirkan?” tanya Jonghyun. “tidak..” jawab Key menggelengkan kepalanya pelan. Lama mereka terdiam, sibuk dengan pikirannya masing-masing.
‘mungkin aku harus mengatakannya sekarang. kau harus berani Kim Ki Bum!!’ ujar Key dalam hati.
“hyung!” “Key” ujar mereka hampir bersamaan. “hyung dulu deh..” ucap Key. “emm.. enggak, kau duluan saja Key..” jawab Jonghyun. Key menghela nafasnya sebelum mengatakannya, “gimana perasaan hyung kalau hyung tahu ternyata dongsaeng kesayangan hyung itu gay alias penyuka sesama. apalagi dia menyukai hyung sendiri?” tanya Key. Jonghyun mengernyitkan dahinya sebentar ketika mendengar pertanyaan Key itu. “hyung bingung ya? yasudah lupakan saja,” ucap Key lalu mengalihkan pandangannya dari Jonghyun ke gedung yang terletak di sebelah asrama mereka.
“Key.. apa kau menyukaiku?” tanya Jonghyun yang sontak membuat Key terkejut. “ke..kenapa hyung bertanya seperti itu?” tanya Key gugup. “jawab aku! kau menyukaiku, Kibum-ah?” tanya Jonghyun lagi.
Key sudah tak bisa menyembunyikannya lagi. Ini semua harus terbongkar. “iya, aku menyukai hyung,” jawab Key lalu menunduk. Jonghyun terdiam. “kalau hyung merasa jijik atau benci padaku, aku akan terima itu. aku memang tidak pantas mencintai hyung. hyung kan..mmpfhh..” ucapan Key terhenti ketika secara tiba-tiba sebuah bibir menekan lembut bibir tipis milik Key. Mereka berciuman tanpa nafsu. Jonghyun memberikan cinta di setiap ciumannya. Setelah dirasa cukup, Jonghyun melepaskan ciumannya.
“nado saranghae, Kibum-ah,” ujar Jonghyun lalu tersenyum.
FIN

*bonus pict JJONGKEY :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s