Just another WordPress.com site

[Fan Account] FAKTA PERLAKUAN SME KE DB5K

-Dulu HoMin hanya berpikir tentang melindungi nama “DBSK”. Pada awal kasus pengadilan, banyak kelompok SM masih sangat baru. SM masih tidak memiliki kelompok yang dapat menggantikan DBSK dulu.

Saat itu, SM HARUS mengatakan hal-hal seperti “Kami merindukanmu DBSK” dan “Kami menginvestasikan banyak waktu untuk mereka” dan sebagainya. SM mengandalkan popularitas HoMin untuk menciptakan dan mendebutkan kelompok baru. JYJ telah dilarang di semua acara, tetapi tahukah kalian? HoMin tidak banyak muncul juga diberbagai acara. (DIA MENULIS BANYAK HAL-HAL LAINNYA DISINI, TAPI aku TIDAK BEGITU BAIK DALAM BAHASA CINA JADI AKU TIDAK TAHU APA YANG DIA TULIS)

– Sekarang, SM mungkin menggunakan metode ini: Mereka menggunakan popularitas HoMin untuk mendapatkan lebih banyak uang untuk dibelanjakan pada kelompok lain dan untuk mendebutkan kelompok  baru. Mereka hanya membelanjakan sedikit uang untuk HoMin namun SM terus mengekspos potensi HoMin. Maksudku, SM benar-benar bisa membuatkan konser untuk HoMin kan? Jadi mengapa mereka tidak membuat tour konser saja? SM juga memahami benar-benar. Banyak fans, pergi ke konser hanya untuk melihat TVXQ (HoMin), RED OCEAN di Tokyo Dome adalah buktinya. Berita laporan tidak pernah benar dikreditkan atas upaya mereka(fans). Jadi Anda yang tidak menghadiri pertunjukan live (saya percaya bahwa dia mengacu pada Music Bank di Tokyo Dome) secara alami akan percaya pada apa kata KBS.

Pertama, mereka [SM] tidak akan bicara tentang popularitas HoMin di TV, sehingga para penggemar Korea perlahan-lahan akan percaya bahwa idola mereka tidak populer lagi, dan ketika mereka memperkenalkan TVXQ, mereka hanya akan mengatakan dengan cepat dalam satu waktu. Tujuannya? Ini untuk membiarkan popularitas TVXQ dan dominasi perlahan-lahan  memudar.

Apakah Anda masih tidak percaya? Mereka melarang JYJ karena gugatan, tetapi mereka juga diam-diam memblokir HoMin karena mereka ingin  mendebutkan dan mempromosikan kelompok-kelompok baru (yang pada gilirannya, akan membantu SM mendapatkan uang bahkan LEBIH). JIKA suatu hari, mungkin ada kelompok yang telah mencapai status TVXQ’S, siapa tahu? MEREKA BISA BENAR-BENAR MENENDANG HOMIN KELUAR. Mereka sendiri akan membubarkan TVXQ. Terserah apapun yang mereka katakan tentang “memilih yang terbaik dari yang terbaik untuk membentuk kelompok” dan “kami menginvestasikan banyak waktu untuk mereka” semua akan menjadi perkataan sampah.SM HANYA PEDULI TENTANG BERAPA UANG YANG BISA DIDAPATKAN GRUP A MEREKA SEKARANG. MEREKA TIDAK PEDULI BERAPA BANYAK # 1′S GROUP YANG TELAH pernah capai. SEKALI KELOMPOK itu kehilangan POPULARITAS MEREKA, MEREKA TIDAK AKAN PEDULI SEBAGAIMANA ‘legendaris’nya KELOMPOK ITU SEBELUMNYA. SELAMA GROUP ITU MULAI MENGHASILKAN SEDIKIT UANG UNTUK MEREKA, GROUP ITU AKAN TERLIHAT SEPERTI SAMPAH DIMATA SM. Ingat HOT, sebuah grup legendaris? Bukankah mereka merupakan grup paling terkenal dimasanya? Dan kemudian apa yang terjadi pada mereka?

Album Keempat keluar pada tanggal 24 September 2008. Mereka juga melakukan  Mirotic tour sekitar waktu yang sama. Mereka menghabiskan sekitar 5-6 bulan untuk mempromosikan album ini. Mereka juga mengeluarkan album Jepang ke-4 mereka pada saat mereka masih promosi album mirotic. Mereka mengeluarkan The Secret Code pada  Maret 25th.HoMin merilis album baru pada 5 Januari 2011. Tidakkah kalian berpikir bahwa DBSK adalah pohon uang SM? Saya juga berpikir seperti itu. Dua tahun tiga bulan pastilah cukup waktu untuk membuat sm mejadi gila karena kehilangan uang2 mereka, bukan? Mereka jadi tidak sabar untuk menghasilkan konser untuk Homin untuk mendapatkan uang lebih? Tapi mengapa mereka tidak melakukannya? Jika Anda menghitung dari album kelima sampai sekarang, yang sudah LEBIH dari 6 bulan. Bukankah ini waktu yang tepat untuk menggelar konser sekarang? Tapi mengapa bahwa SM tidak peduli tentang menghasilkan uang lebih banyak dengan cara ini? Dan mengapa mereka masih menghabiskan uang LEBIH untuk Homin untuk pergi ke acara untuk berpromosi?

Dan juga, mengapa mereka tidak merilis single korea dan kemudian merilis single Jepang setelah satu atau dua bulan? Sebaliknya, mereka merilis album kelima bagi Jepang dan Korea di bulan yang sama. Jika sm mengatakan bahwa itu untuk menjaga popularitas mereka di Jepang, maka saya ingin mengatakan sesuatu. Jika dilihat dari cara SM melakukan sesuatu, tidakkah seharusnya mereka merilis single baru kemudian mempromosikannya dengan tur? Bukankah itu cara yang paling effectif untuk mempromosikan single baru mereka? Mereka sangat populer di Jepang, tidak ada keraguan tentang itu. Jika Aku ingat benar, TIDAKKAH MEREKA ARTIS KOREA PERTAMA YANG DAPAT MENGGELAR KONSER DI TOKYO DOME? Sebenarnya, SM bahkan tidak khawatir popularitas mereka di Jepang. Jadi mengapa mereka merilis dua album sekaligus?

Mungkin aku memikirkannya sedikit sebelum ada berita Changmin terluka. Saya selalu bertanya-tanya kenapa JYJ meninggalkan SM, bertanya-tanya apakah mereka (SM) melakukan hal yang benar atau tidak .Aku begitu naif aku bahkan percaya bahwa DBSK adalah harta berharga SM.Tapi apa yang terjadi sekarang? kaki Yunho terluka, ingat? Sudah berapa lama lalu cedera itu? Namun masih ada bekas-nya.Itu haruslah seperti cedera yang mendalam bahwa setelah setelah sekian lama, masih belum sembuh benar.Mereka mengatakan bahwa itu adalah cedera ringan, tetapi masih harus dibebat. Sejauh yang saya tahu, hanya patah tulang yang perlu dibebat sama seperti ligamen. Jika itu ligamen, maka panas eksternal akan membuatnya sembuh lebih cepat. Bagaimanapun, SM belum jelas menjelaskan tentang cedera pergelangan tangan Changmin. Saya hanya ingin mengatakan bahwa kita TIDAK ahli, tapi kita masih bisa MENGANALISIS HAL SEPERTI INI.

Aku tidak ingin menjadi terlalu naif untuk benar-benar percaya pada apa kata SM. SM berusaha menutupi banyak hal banyak dengan mengatakan bahwa mereka sangat senang sekarang.SM benar-benar tidak akan pernah berubah.Mereka masih memperlakukan HoMin cara yang sama seperti yang mereka lakukan sebelumnya. Adapun Yunho & Changmin, aku hanya bisa mengatakan bahwa mereka terbiasa untuk itu. Lali juga, ketika kalian mengatakan bahwa Yunho dan Changmin adalah pengkhianat, apakah kau gunakan kepala Anda untuk berpikir? Pikirkan apa yang Park YooChun katakan dalam lirik “Lagu Untitled Song”. “” Sedikitpun, saya tidak pernah membayangkan kami yang begitu besar dan sukses, jadi aku melangkah dan bergabung dengan perusahaan. Kemudian, hasilnya keluar buruk dari apa yang kita melihatnya. Saya pikir saya salah melihatnya sehingga aku kembali memeriksa hal itu semua lagi. Sial, semua ‘biaya’ ini. Pengeluaran jenis apa yang menghabiskan begitu banyak uang? Saya ingat perusahaan mengatakan jika kami pergi akan sulit bagi kami. Kalian akan bernasip sama dengan sunbae kalian. Apakah Anda mengharapkan kami untuk tetap tinggal dan menghasilkan uang untukmu? “

Ketika mereka adalah kelompok beranggota lima, mengapa Anda berpikir bahwa mereka tinggal di SM dan mengalami semua yang disebutkan dalam lagu Yoochun? Mudah. Ini adalah untuk kita, penggemar dan bagi anggota sendiri. JIka HOMIN pergi, maka kita tidak akan pernah bisa berteriak nama “DONG BANG SHIN KI” lagi. Saya selalu berpikir bahwa HoMin berada di tempat yang aman, dan SM yang akan mengubah cara mereka. Yunho dan Changmin terlihat seperti mereka sedang mengalami segalanya dengan mudah, bukan? Tapi sebenarnya, mereka memiliki tanggung jawab yang mereka pikul diatas punggung mereka dan banyak air mata yang berusaha mereka menahan.

Sangat mudah untuk menyadari bahwa lima telah melalui banyak hambatan selama periode ini. Yunho memaksa diri untuk yang tahu bagaimana bisa meluncur dengan benar di Kiss &Cry;. Jatuh kemudian bangun, jatuh lagi kemudian bangun lagi.Setelah berlatih skating, dia naik ke atas panggung untuk bernyanyi dan menari dengan sempurna. Saya pikir, mungkin ini bukanlah sesuatu yang dia inginkan? Menjadi pemimpin SANGAT sulit.Ketik mereka pergi ke pertunjukan, ia mengatakan beberapa hal. Bahkan jika mereka hanya mengucapkan beberapa kata, dia harus senantiasa mengingat dan berlatih di kepalanya apa yangt harus mereka katakana, hal yang pantas dikatakan atau tidak.

Changmin. Pikirkan betapa sulitnya dia untuk memakai jas di cuaca seperti ini.Panas seperti yang bisa kita lihat, sebagai fans, tapi benar-benar sesakit apa yang harus dia tahan lagi? Berapa kali hal ini terjadi sebelumnya?Sekarang Changmin hanya berbicara sedikit. Banyak orang akan berpendapat bahwa ia berbicara lebih SEKARANG daripada ketika mereka kelompok beranggota 5. Saya perhatikan bahwa satu kali pertunjukan, apa yang dia lakukan hanyalah tersenyum.Mungkin apa yang mereka katakan benar-benar lucu? Dia benar-benar sederhana. Yang dia inginkah hanyalah simple bahwa ia hanya ingin berdiri di panggung dan bernyanyi.

Yoochun-Mengapa Anda berpikir bahwa dia merasa perlu untuk menulis “Untitled Song”? (Saya tidak yakin apa ia tulis di sini karena saya benar-benar tidak tahu bahwa banyak bahasa cina) Ketika lagu ini keluar, SM memblokir JYJ bahkan LEBIH Dia menulis. lagu ini dan mengungkapkan semua pengalaman yang menyakitkan mereka selama 7 tahun bersama-sama sebagai kelompok debutnya. Sebuah lagu 7 menit yang mengungkapkan kepada kita betapa sakit mereka harus bertahan. Sungkyung kwan Skandal, drama pertama yang DIA membintangi, tetapi IA tidak dapat mempromosikan dengan baik. Pada akhirnya, DIA menang dan dianugerahi.

Jaejoong-terpaksa menghubungi sponsor mereka secara prinadi untuk tur konser mereka. Dia harus menanggung segala penghinaan dan kritik untuk setiap kali ia menyebutkan sesuatu tentang kerinduannya terhadap DB5K dan untuk mengubah bio twitter dengan “JYJ from TVXQ”. Dia begitu mengasihi mereka. Dia mengasihi mereka sehingga ia bahkan mengatakan bahwa lagu-lagu yang dia menulis semua milik lima anggota TVXQ atau pada titik ini, dia tidak takut lagi.Sebenarnya, mereka semua bisa berdiri di panggung bersama-sama. Bahkan dia mengatakan bahwa dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan diblokir di semua acara di negaranya sendiri.Hal yang bisa dilakukannya sendiri hanyalah meng-upload gambar pulau Jeju di twitter sementara membawa banyak penderitaan di dalam hatinya.

Junsu-Yang paling innocent dan jujur. Seperti Changmin, dia diam-diam menyelesaikan pekerjaannya.Apakah kalian semua masih ingat waktu ketika sekelompok anti sengaja menyerang dia di twitter Dia begitu polos dan tak tertolong.Itu menghancurkan hati saya?, Tapi saya tidak pernah tahu apa yang harus ku lakukan untuk nya.Bahkan jika itu hanya sesi latihan dia benar2 seorang perfectionist.Kalian semua tidak tahu apa yang terjadi. Junho berhenti promosi di Korea, jadi hanya ada Jepang yang tersisa. Menurut Anda kenapa dia berhenti promosi di Korea Hei,? Anda anti tidak bisakan meninggalkan saudaranya sendiri! Kemudian setelah itu, Junsu hanya bisa mengatakan hal-hal yang sangat puitis tapi sangat menyedihkan .

LIMA: Sejak debut mereka, mereka telah berjuang untuk mimpi.Berjuang untuk sasu akhir yang mereka impikan. Selalu ada kita (Cassiopeia). Tanpa kita, mereka tidak akan tahu untuk siapa mereka bernyanyi.Mereka tampaknya tidak mengatakan bahwa karena kita mereka sangat senang.Saat ini, saya tidak mengharapkan sesuatu yang rumit. Saya hanya berharap bahwa mereka semua baik2 saja.

Mungkin mereka semua telah menemukan alasan mereka sendiri? Seperti untuk saya, saya belum menemukan alasannya. Yang saya tahu hanyalah saya masih mencintai mereka.Aku selalu berkata kepada diriku sendiri bahwa “Jika mereka bukan TVXQ, lalu mereka adalah Kim JunSu, Kim Jaejoong, Jung Yunho, Park Yoochun dan Shim Changmin.Mungkin sebegitu misteriusnya hati saya ? Saya dapat menerima seluruh dunia, tapi sekarang aku hanya bisa menerima Lima dari Anda.

CREDIT:
ENG Trans: Thedongbangfan tumblr
INDO Trans: Jaejonghyun [@KA_AZKA]

One response

  1. Vivi_Yume

    I really like this!!!! >w<

    September 16, 2012 at 8:30 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s